Friday, May 31, 2013

Ceramic Bobbin Heater

APLIKASI
Sistem pemanas ini  tidak kontak langsung terhadap cairan dan gas, di mana alat  ini dipasang ke dalam tangki/tabung untuk proses pemanasanya. Dirancang untuk menahan area panas yang cukup tinggi, pemanas ini adalah pilihan yang sangat baik untuk digunakan dengan bahan bakar minyak bunker berat, cairan korosif dan cairan dengan viskositas tinggi.
Untuk dimesi dan daya kami bisa menyesuaikan dengan permintaan dari pelanggan atau berdasarkan contoh barang yang ingin dipesan karena spesifikasi Ceramic Bobbin Heater setiap mesin berbeda-beda. 

KONSTRUKSI
Heater Bobbin keramik terdiri dari 80/20 nikel krom resistensi kawat didukung pada isolator tahan panas dan terhubung ke blok terminal pada salah satu ujungnya untuk memudahkan instalasi dan penanganannya. Biasanya diproduksi untuk pemasangan horizontal, tetapi dapat dirancang khusus untuk instalasi vertikal.

INSTALASI
Kami memproduksi Heater Bobbin Keramik untuk setiap tegangan atau daya dalam batas manufaktur. Material heater menggunakan baja ringan yang cocok atau stainless steel.

No comments:

Post a Comment